Madonna Kehilangan Tawaran untuk Menghentikan Penjualan Surat Cinta Miliknya

0
1009

Madonna kehilangan tawaran pengadilan untuk menghentikan mantan temannya melelang barang-barang intim termasuk surat cinta dan sikat rambut dengan helaian rambutnya.

Seorang hakim New York menyangkal gugatan bintang pop itu terhadap Darlene Lutz, mengatakan bahwa undang-undang pembatasan untuk memulihkan barang-barangnya telah berlalu.

Salah satu barangnya adalah surat putus dari rapper Tupac, yang meninggal pada tahun 1996 dan dimana Madonna pernah berkencan secara diam-diam.

Lelang sekarang akan dilanjutkan pada bulan Juli, laporan situs web TMZ.

Madonna telah menyatakan bahwa dia tidak pernah tahu bahwa Ms Lutz memiliki surat Tupac Shakur tahun 1995 sampai dia mendengar tentang lelang online tahun lalu.

Dalam surat tersebut, legenda rap itu mengatakan bersama pria kulit hitam hanya bisa membantu karirnya, tetapi citranya akan menderita karena berkencan dengan wanita kulit putih.

Mantan pasangan itu menjalin hubungan rahasia, yang baru-baru ini dibicarakan Madonna di depan umum.

Madonna mengatakan kepada pengadilan tahun lalu bahwa status selebritinya “tidak akan menghilangkan hak saya untuk menjaga privasi saya, termasuk yang berkaitan dengan barang-barang pribadi”.

Pengacara Ms Lutz telah menuduh Madonna sebagai “dendam pribadi”.