Chief Executive Officer (CEO) perusahaan dagang online (ecommerce) Blanja.com Aulia Ersyah Marinto menyatakan bahwa dirinya dalam waktu dekat tak akan lagi menjabat sebagai pemimpin blanja.com.

Hal ini diumumkannya usai acara talkshow sekaligus jumpa pers bertajuk “Kaleidoskop 4 Tahun Perjalanan Blanja.com” di daerah Jakarta Selatan, Senin (28/5).

“Saya sangat bangga untuk mengatakan bahwa saya memiliki perjalanan (di Blanja.com) yang begitu indah, sophisticated, baik secara bisnis maupun karier saya pribadi,” kata Aulia.

Pria yang sudah empat tahun menjabat sebagai CEO itu mengaku bahwa keputusan mutasi ini dibuat oleh Telkom Group yang menaungi Blanja.com.

Selanjutnya, Aulia akan mengemban tugas baru di bagian Direktorat Consumer Telkom Group. Ia menyebut saat ini tinggal menunggu serah terima jabatan yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

“Saya hanya tinggal menunggu serah terima jabatan dari stakeholder, (akan dilaksanakan dalam) hitungan hari lah, tidak lagi hitungan minggu,” ujarnya.