Jatuh Cinta Itu Menyenangkan, Jika Sebaliknya Mungkin anda yang Salah

0
83

Siapa yang setuju jika jatuh cinta adalah perasaan yang menyenangkan? Semua terasa menyenangkan dan baik-baik saja. Ketika jatuh cinta kamu merasa bahagia, dan penuh semangat. Kamu lebih menjaga diri, merawat diri dan mood pun terjaga dengan baik. Maka tidak ada yang salah jika ada istilah jatuh cinta berjuta rasanya.

Saat jatuh cinta kamu juga penuh rasa percaya diri. Segalanya terasa baik, dan mendukung kamu. Maka tidak salah, jika saat jatuh cinta kamu merasa semuanya mengarah kepadamu. Kamu juga lebih percaya diri, karena merasa dibutuhkan, dicintai dan diinginkan. Hmm, memang menyenangkan.

Lalu jika kamu merasa tertekan karena jatuh cinta?

Sepertinya ada yang salah dengan perasaan kamu. Jatuh cinta itu positif. Jika jatuh cinta membuat kamu merasa tidak nyaman, tidak bahagia dan stres. Ada yang perlu kamu pertanyakan, benarkah dengan perasaan kamu? Cinta itu berjalan dua arah, jika hanya searah bisa jadi ada hal yang salah. Kamu belum siap dengan perasaan kamu.

Apa yang harus kamu lakukan agar cintamu berjalan dengan baik? Jatuh cintalah saat kamu siap. Saat kamu siap untuk dicintai, saat kamu siap untuk mencintai. Tuntaskan masa lalumu, selesaikan perasaanmu. Cinta yang baik berjalan dua arah, ajak dia berjuang denganmu jika ia menolak jangan memaksakan diri. Belajarlah untuk menerima keadaan.

Cinta memang indah. Cinta memang menyenangkan. Jadi, pastikan sebelum jatuh cinta dengan orang lain pastikan kamu mencintai dirimu sendiri. Beri kesempatan dirimu untuk bahagia, sebelum membahagiakan orang lain. Belajarlah untuk menerima diri kamu apa adanya sebelum meminta orang lain melakukan hal tersebut kepadamu.

Jadi, sudahkah kamu siap untuk jatuh cinta? Selamat jatuh cinta dan selamat berbahagia.