Situs Down, Netizen Keluhkan Tokopedia Tak Siap ‘Flash Sale’

0
1091

Jelang Lebaran, e-commerce Tokopedia mengadakan gelaran flash sale untuk para konsumen. Flash sale ini memberikan diskon miring untuk berbagai macam produk, dari mulai elektronik hingga perawatan wajah.

Sayangnya, gelaran flash sale tersebut berjalan kurang lancar. Bahkan, situs resmi Tokopedia sempat mengalami down. Kondisi tersebut membuat netizen ramai mengeluhkan gelaran Flash Sale Tokopedia.

Linimasa media sosial Twitter dipenuhi keluhan para netizen yang gagal memborong barang di Flash Sale Tokopedia. Keluhan tersebut beragam, dari mulai server yang tak kuat hingga barang gaib di Flash Sale.

Sebagian netizen, menilai Tokopedia kurang siap dengan Flash Sale. Hal tersebut dibuktikan dengan server yang tak kuat dan membuat netizen gagal bertransaksi.

Berbagai keluhan lain pun mencuat, seperti netizen yang berhasil bertransaksi. Namun, ketika mau membayar, barang tersebut sudah ludes.

Tokopedia ‘kurang niat’ mengadakan flash sale pun menjadi salah satu keluhan netizen di Twitter.

 

Hari ini, Jumat (25/5) memang menjadi puncak promo Tokopedia sepanjang Ramadan. Berbagai promo harusnya bisa dinikmati netizen selama 24 jam.