Gadis Meninggal Setelah Mengambil ‘Zat Tidak Dikenal’ di Tavistock

0
81

Seorang gadis 15 tahun telah meninggal setelah dia ditemukan tidak sadarkan diri di dekat jembatan yang tidak digunakan, tampaknya telah mengambil substansi yang tidak diketahui.

Seorang bocah berusia 14 tahun yang ditemukan bersama gadis di dekat Crowndale Road di Tavistock, Devon, masih dalam kondisi kritis.

Mereka berdua dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 16:15 BST pada hari Sabtu, tetapi gadis itu meninggal tak lama setelah itu.

Polisi Devon dan Cornwall mengatakan mereka ditemukan dekat dengan jembatan yang tidak digunakan.

Petugas percaya kedua remaja itu mengalami reaksi setelah mengambil substansi yang belum diketahui.

Polisi telah menyita zat yang tidak diketahui dari tempat kejadian dan melakukan tes agar mengetahui apa itu sebenarnya. Tidak ada penangkapan yang dilakukan.

Insp Pete Turner mengatakan: “Saya ingin menekankan bahwa penyelidikan awal menunjukkan bahwa ini adalah insiden terpisah yang melibatkan dua anak muda.

“Namun kami akan memperingatkan semua orang tua dan pengasuh untuk memberi tahu anak-anak dan remaja mereka tentang risiko mengambil zat yang tidak diketahui.”

Polisi juga meminta bagi siapa saja yang memiliki informasi tentang insiden itu, termasuk orang-orang di daerah sekitar jembatan tersebut.