Golden State Warriors Menjadi Juara Bertahan NBA 2018

0
61

Golden State Warriors berhasil menyegel gelar juara NBA 2018 di Quick Loan Arena Kandang Cleveland dengan total game 4 – 0. Untuk Keunggulan Golden State Warriors.

Pada game keempat ini Golden State Warriors kembali tampil impresif karena mereka bisa unggul jauh sejak Quarter 1. Stephen Curry menjadi Pendulang Poin terbanyak bagi Golden State Warriors dengan torehan 37 point, 6 rebound, dan 4 assist.

Di kubu Cavaliers, LeBron James masih menjadi pendulang poin terbanyak dengan torehan 23 poin, 7 rebound, dan 8 assist. Di posisi kedua ada Kevin Love dengan torehan 13 poin, 9 rebound, dan 2 assist.

Bagi Golden State Warriors ini adalah gelar NBA ketiga dalam 4 tahun terakhir, dan yang spesialnya lagi gelar 2 terakhir diciptakan dengan 2 kali beruntun. Total Golden State Warriors sudah mengkoleksi 6 gelar juara menyamai torehan dari Chicago Bulls.

Pelatih dari Golden State Warriors Steve kerr sementara ini mengkoleksi 3 juara NBA, dia tertinggal 8 title juara dari pelatih legendaris Phil Jackson yang telah menjuarai NBA sebagai pelatih selama 11 kali.