Dijadwalkan Tes Medis di Roma, Malcom Dibajak Barcelona

0
796

Penampilan impresif Malcom bersama Bordeaux dalam dua musim terakhir membuatnya menjadi buruan klub-klub top Eropa. Barcelona dikabarkan membajak striker muda Brasil tersebut dari AS Roma.

Malcom yang semula dikaitkan pindah ke Everton dan Leicester City memilih untuk menerima tawaran dari Roma. Bahkan Bordeaux sudah sepakat melepasnya dengan banderol €36 juta atau sekira Rp486 miliar.

Football Italia bahkan mengklaim Malcom dijadwalkan menjalani tes medis di Roma pada Selasa (24/7) pagi waktu setempat. Namun, rencana tersebut terancam batal karena Bordeaux menyetujui tawaran Barcelona di menit-menit akhir.

Jurnalis Sky Sports Italia Fabrizio Romano menuliskan di Twitter pribadinya soal skenario pembajakan yang dilakukan Barcelona.

“Malcom ke AS Roma, pengumuman resmi dari Bordeaux. Tapi sekarang Barcelona mencoba membajak kesepakatan!” tulisnya.

“Tawaran baru yang baru saja dikirim dari Barca membuat si pemain saat ini tidak akan terbang ke Roma. AS Roma sangat marah dan ingin segera menyelesaikan kesepakatan,” lanjut Romano.

Bordeaux saat ini tinggal menunggu penawar tertinggi untuk Malcom. Kesepakatan dengan Roma bisa saja dibatalkan jika Barca melayangkan proposal yang lebih menggiurkan.

Bomber 21 tahun itu memang menjadi pemain yang paling laris diminati klub-klub papan atas Eropa sejak awal tahun. Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool juga sempat menginginkan jasanya pada jendela transfer Januari. Namun, Bordeaux baru mau melepasnya di musim panas kali ini.

Sejak didatangkan dari Corinthians pada awal 2016 lalu, Malcom sudah 20 gol dari total 84 pertandingan di Bordeaux. Usianya yang masih muda menjadikan dirinya sebagai striker muda potensial di masa depan.

Sumber : CNN.com