Diskon Hotel di Malang Bermodal Kartu BPJS Ketenagakerjaan

0
874

Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan saat ini bisa difungsikan untuk mendapatkan diskon ketika pemegang kartu sedang berlibur ke tempat wisata serta menginap di sejumlah hotel di Malang, Jawa Timur.

Berfungsinya Kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan diskon dari tempat rekrasi itu setelah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan pengelola objek wisata Rolas Agro Wisata (Kebun Teh) di Wonosari Lawang, Kabupaten Malang, pada Rabu (25/7).

“Sementara ini masih Rolas Agro Wisata Kebun Teh, ke depan Insya Allah masih ada beberapa tempat rekreasi yang kami bidik. Mudah-mudahan segera terealisasi,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang Cahyaning Indriasari.

Sementara itu Manager Rolas Agro Wisata, Hendrianto menyebutkan jika BPJS menyebutkan bahwa diskon untuk menikmati area wisata di bawah naungan Rolas Agro Wisata itu sebesar 20 persen pada hari kerja (weekday) dan 15 persen pada weekend.

Selain menjalin kerja sama dan melakukan MoU dengan Rolas Agro Wisata, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang juga mendesain kerja sama dengan sejumlah hotel di wilayah Malang.

Sejumlah hotel yang telah menjalin kerja sama dan menandatangani MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang di antaranya adalah Hotel Ollino, Trio Indah, Amaris, Ibis, Santika, dan Jambuluwuk, Whiz Prime Hotel, serta Atria.

Untuk kerja sama dengan sejumlah hotel tersebut, teknisnya juga sama, pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan akan mendapatkan diskon 40 persen (weekday) dan 20 persen pada saat weekend.

“Kalau mau menginap di hotel yang sudah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, cukup tunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan agar mendapatkan diskon,” ujar Cahyaning.

Sumber : CNN.com