Trump Menjadi Pembawa Acara ‘Made in America’ di Gedung Putih

0
92

Produk dari masing-masing dari 50 negara bagian – mulai dari permen, kepiting hingga sepatu kuda dan pakaian luar angkasa – akan dipamerkan di Gedung Putih untuk “Pameran Produk Made in America” ​​pada Senin.

Gedung Putih mengatakan Presiden Donald Trump ingin menunjukkan komitmen pemerintahannya untuk memastikan lebih banyak produk dibuat di Amerika.

Beberapa perusahaan yang diundang untuk mengatur produk mereka di dalam Gedung Putih mengatakan mereka berdua terkejut dan merasa terhormat telah diminta untuk berpartisipasi.

Mereka termasuk merek-merek Amerika yang ikonik seperti Campbell Soup dan Lockheed-Martin – yang akan memiliki model jet tempur F-35 di halaman Gedung Putih – untuk mengaburkan produsen yang membuat anggur, sapu, tapal kuda dan pakan hewan.

Trump telah mengumumkan 16-22 Juli “Made in America Week,” yang merayakan “pengrajin, inovator, dan produser.”

Dia berjanji untuk melindungi pekerja AS dan mempromosikan industri Amerika setelah mengancam untuk mengenakan tarif $ 500 milyar lainnya pada ekspor Cina – sebuah langkah yang diharapkan akan membawa lebih banyak pembalasan Tiongkok terhadap barang-barang AS.