‘PR’ Oppo F9 Ubah Imej Tak Sekedar Jualan Selfie

0
1162

Kesan Oppo sebagai ponsel selfie sudah melekat dan seakan menjadi daya pikat utamanya. Namun tidak demikian dengan kemunculan Oppo F9 yang diklaim hadir untuk mengubah imej perusahaan.

Public relation manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan F9 merupakan upaya Oppo untuk mendefinisikan ulang merek jual yang selama ini telah dikenal masyarakat.

“Sekarang gimana caranya konsumen itu bisa tahu, ada apa lagi sih selain selfie? Makanya di seri F9 ini kita ngomongin VOOC dan desain. Kita mau bilang kalau ini adalah perangkat yang all-rounder, bisa semuanya,” ungkap Aryo disela acara peluncuran di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Sebagai upaya melepas ’embel-embel’ sekedar ponsel selfie, marketing director Oppo Indonesia Allina Wen mengatakan F9 memiliki tiga inovasi utama dari segi desain, kamera belakang, dan teknologi pengisian daya baterai.

Layar berponi ‘waterdrop screen’ mengingatkan pada tetesan air di bagian atas. Dengan dimensi layar 6,3 inci, aspek rasio 19,5:9 dan resolusi 2.340 x 1.080 piksel disebut bisa membuat pengguna mendapat tampilan yang terkesan penuh.

Di bagian belakang, badan ponsel dibalut warna gradasi dengan pola kelopak bunga dalam opsi warna Sunrise Red dan Twilight Blue.

Dua buah kamera belakang tersemat seakan membuktikan bahwa Oppo bukan sekedar jualan fitur kamera depan. Teknologi VOOC flash charge juga jadi daya pikat lainnya bagi F9.

“Kami sangat bangga bisa membawa VOOC Flash Charge ke Oppo F9, dan fitur ini telah digunakan oleh lebih dari 90 juta pengguna di seluruh dunia,” klaim Allina.

“Hadirnya VOOC Flash Charge di Oppo F9 akan membantu lebih banyak orang untuk menghabiskan sedikit waktu untuk melakukan lebih banyak.”

Oppo sudah membuka keran pemesanan F9 dengan banderol Rp4,3 juta mulai hari ini hingga 30 Agustus mendatang.

Sumber : CNN [dot] COM