Cucu Presiden Jokowi yang menggemparkan media sosial

0
1643

Jadi pimpinan negara tak cuma dibicarakan soal kinerjanya, kadang-kadang publik juga membahas dan menyorot soal anggota keluarganya. Terutama untuk para pimpinan yang punya cucu menggemaskan.

Presiden Joko Widodo misalnya, belakangan ini cucunya yang bernama Jan Ethes sedang jadi idola karena tingkahnya yang menggemaskan. Jan Ethes kini tak kalah terkenal dengan kakeknya.

Jan Ethes Srinarenda

Cucu dari Presiden Joko Widodo ini memang tengah jadi sorotan publik. Bagaimana tidak,  dalam beberapa kesempatan Jokowi kerap kali mengajak Jan Ethes untuk melakukan vlog bersamanya.

Tidak hanya tampan,  gaya yang ditunjukkan putra Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini tentu membuat banyak orang merasa gemas dan ingin bermain dengannya.  Jan Ethes juga sangat aktif dan selalu ramah kepada semua orang.

Di usia nya yang baru 2 tahun,  ia ternyata sudah masuk sekolah internasional yang berada di Solo. Tak hanya masuk vlog Jokowi, Jan Ethes juga sering muncul di vlog om nya Kaesang Pangarep sehingga tak heran bila penggemar nya pun semakin banyak