Demi mendapatkan Mendali Emas pada Asian games 2018 JOJO Dilarang…..

0
219

“Demi mendapatkan Emas pada Asian games 2018 JOJO Dilarang untuk berpacaran terlebih dahulu. Karena Umur mereka masih muda saya kira belum tepat untuk mereka pacaran terlebih dahulu.” Ujar Sang pelatih

Prestasi yang ditorehkan Jonatan di Asian Games 2018 yang telah menjalani program khusus yang disiapkan PBSI. Semua tim pendukung, mulai dari pelatih teknik, pelatih fisik, fisioterapis, ahli gizi, psikolog, hingga tim medis, telah mempersiapkan para atlet agar bisa tampil sebaik mungkin.

Tapi terlepas dari itu semua ada program khusus dari PBSI yang dilaksanakan langsung oleh pelatihnya agar para atlit tidak pacaran. “Iya, saya sebagai pelatih punya pandangan agar mereka untuk tidak pacaran terlebih dahulu. Karena untuk menjadi pebulu tangkis dunia mereka harus fokus terhadap perkerjaan apa yang akan ia hadapi kedepanya.” Ujar Hendra.

Hendry menambakan kebijakan itu diambil sebagai upaya untuk mempersiapkan Jonatan, Anthony, dan Ihsan semakin matang. “Saya bilang kalau mereka itu masih muda dan belum matang. Saya inginnya mereka ikut aturan saya dulu. Kalau tidak mau, saya anggap tidak berkomitmen.”