Paramore mengguncang fans Indonesia

0
1782

Setelah tidak bisa tampil di Indonesia pada bulan februari lalu karena vokalis paramore mengalami sakit pada tenggorokanya, akhirnya pada bulan agustus ini band paramore tersebut dapat membayar hutangnya kepada seluruh fans paramore di Indonesia.

Secara tidak langsung konser bertajuk The After Laughter Tour ini terbagi dalam tiga babak. Paramore sempat tampil dengan set akustik di tengah konser sebelum kembali menghentak dengan format full band seperti biasa.

Konser Paramore pun ditutup dengan lagu Ain’t It Fun tanpa pemberitahuan bahwa lagu tersebut adalah lagu terakhir. Seperti biasa, Paramore ke belakang panggung dan pengunjung berteriak ‘we want more’.

Menuruti ‘bujukan’ Parafamily, Paramore pun kembali ke panggung dan membawakan lagu Told You So, All That Love Is milik HalfNoise dan Hard Times sebagai encore.

Satu hal yang menarik dari sesi encore itu adalah ketika Hayley mengajak drummer Zac Farro untuk menyanyikan lagu All That Love Is. Hayley mengatakan itu merupakan kali pertama Zac bernyanyi dalam The After Laughter Tour.