Megadeth berharap Jokowi Menonton Konsernya di Yogyakarta

0
76

Band Rock Legendaris asal Amerika Serikat ini berharap jika Pak Gurbernur Jawa Tengah dan Presiden Jokowi Indonesia dapat hadir di acara Jogjarockarta yang akan diselenggarakan pada 27 Oktober 2018.

Berita ini dapat dibuktikan dari pernyataan Band Rock Asal Amerika ini melalui cuitannya di Twitter Megadeth.”Kami berharap Presiden Joko Widodo dan Gubernur Ganjar menerima undangan kami untuk menyaksikan penampilan di Jogjakarta pada 27 Oktober. Kami tak sabar untuk main di Jogjarockarta dan bertemu kalian di sana”.

Sementara itu Megadeth mengetahui bahwa Presiden Replubik Indonesia ini sangat menggemari Band Asal Amerika ini. Karena Presiden RI suka dengan musik Rock, kami berharap bisa menghibur Pak Jokowi.

Band ini dibentuk pada 1983 oleh Dave Mustaine (gitar) dan David Ellefson (bass) setelah Mustaine dipecat dari Metallica. Megadeth merupakan salah satu band metal legendaris di dunia meski sempat bubar pada 2002 karena Mustaine mengalami cedera otot, tapi kembali dibentuk dua tahun setelahnya.