Pangeran Harry dan Gelang Favoritnya

0
75

Ada banyak perubahan dalam diri Pangeran Harry dan dunia menyaksikannya. Dari seorang balita yang menggemaskan menjadi remaja pemberontak, bujangan yang paling disukai wanita, hingga kini menjadi seorang The Duke of Sussex yang gagah. Namun, satu hal yang tak pernah berubah dalam dirinya, yaitu kesukaannya memakai gelang.

Selama 20 tahun terakhir Pangeran Harry terlihat memakai gelang perak warna hitam di tangan kanannya. Ternyata, ada alasan khusus mengapa suami Meghan Markle ini sangat menyukai gelang tersebut. Banyak orang berspekulasi gelang itu merupakan wujud penghormatan Harry kepada mendiang ibunya, Putri Diana. Tak lama setelah tragedi kecelakaan yang menimpa Putri Diana di tahun 1997, Pangeran Charles membawanya yang baru berusia 12 tahun dan kakaknya Pangeran William ke Afrika.

Pangeran Charles berupaya untuk melindungi putranya dari rasa traumatik akan peristiwa tragis itu. Baca juga: Saudari Tiri Meghan Sindir Pangeran Harry di Hari Ulang Tahunnya “Ayah memberi tahu kakak dan saya untuk mengemasi barang-barang kami. Kami akan pergi ke Afrika untuk melepaskan diri dari semua itu,” kata Harry dalam sesi wawancara di tahun 2017. Pangeran Harry membeli gelang yang sering dilihatnya selama perjalanan itu.  Kakaknya, Pangeran William juga membeli gelang serupa.

Sejak saat itu, ia terlihat selalu memakainya di segala macam kesempatan, baik saat pertama kali tampil dihadapan publik bersama Meghan hingga saat ini ia menjadi seorang suami. Bahkan, ia tetap memakainya ketika melangsungkan pernikahan dengan Meghan Markle. Jika aksesori itu benar-benar penghormatan kepada ibunya, itu membuktikan bahwa Putri Diana masih hidup di dalam hatinya, terutama saat momen paling penting dalam hidupnya.