Vonis Hukuman Untuk Komedian Bill Cosby Dibuka Senin

0
78

Komedian Bill Cosby kemungkinan akan mempelajari nasibnya minggu ini karena fase hukuman dalam sidang kekerasan seksualnya dimulai Senin dekat Philadelphia.

Cosby dihukum pada bulan April dengan tiga tuduhan penyerangan tidak senonoh terhadap mantan administrator Temple University, Andrea Constand.

Di bawah pedoman hukuman, Cosby bisa mendapatkan sebanyak 30 tahun penjara, yang akan menjadi hukuman seumur hidup bagi entertainer 81 tahun.

Pengacaranya diharapkan mengajukan banding ke hakim untuk menjatuhkan hukuman Cosby ke tahanan rumah karena kesehatannya yang rapuh. Cosby buta secara hukum.

Hakim juga bisa menghukum Cosby untuk tinggal sebentar di penjara.

Dua wanita yang mengatakan Cosby menyerang mereka secara seksual pada 1980-an mengatakan dia layak menghabiskan waktu di penjara.

Salah satu korban yang diduga, Chelan Lasha, mengatakan kepada wartawan Minggu dia ingin Cosby mendapatkan waktu maksimum di penjara, mengatakan dia masih memiliki mimpi buruk tentang serangan itu.

Setelah pembatalan sidang pada kasus pertama yang melawannya pada tahun 2017, seorang juri menghukum Cosby karena membius dan secara seksual menyerang Constand di rumahnya di Philadelphia pada tahun 2004. Constand datang ke rumah Cosby mencari nasihat karir karena ia adalah seorang alumni Bait Suci.

Cosby membantah tuduhan itu dan mengatakan setiap hubungan seksual yang dia miliki dengan Constand adalah konsensus.

Sekitar 60 wanita menuduh Cosby menyerang mereka secara seksual sejak tahun 1960-an, ketika Cosby menjadi terkenal. Kasus Constand adalah satu-satunya yang harus diadili.

Cosby terkenal karena tahun 1980-an serial televisinya The Cosby Show, yang mengukuhkan citranya yang sekarang hancur sebagai seorang lelaki keluarga yang bijaksana dan ramah.