‘Charlie’s Angels’ Ambil Alih Jadwal Tayang ‘Wonder Woman 2’

0
980

Jadwal tayang film garapan ulang Charlie’s Angels ditunda selama lima minggu dari jadwal yang telah ditetapkan, menyusul perubahan waktu rilis sekuel Wonder Woman. Film yang disutradarai Elizabeth Banks ini semula direncanakan tayang pada September 2019, dan kini ditunda hingga 1 November 2019.

Tanggal tayang baru dari film laga yang menceritakan tentang tiga detektif wanita itu mengambil-alih jadwal awal sekuel dari film pahlawan super Wonder Woman. Sementara, sekuel yang diberi judul Wonder Woman 1984 ini ditunda selama tujuh bulan dan bakal tayang pada 5 Juni 2020.

Kabar penundaan jadwal tayang film tersebut telah diumumkan sendiri oleh sang bintang utama, Gal Gadot pada awal pekan ini.

“Sangat gembira mengumumkannya, terima kasih atas perubahan ini, kami dapat menempatkan ‘Wonder Woman’ kembali pada yang semestinya, 5 Juni 2020,” kicau Gadot selaku pemeran Diana, nama asli Wonder Woman.

Charlie’s Angels pertama kali muncul di televisi Amerika Serikat pada 1976. Saat itu serial televisinya dibintangi oleh Farrah Fawcett, Kate Jackson, and Jaclyn Smith. Ketiganya digambarkan sebagai detektif swasta wanita yang dikirim oleh bos yang tak pernah mereka temui, Charlie Townsend.

Serial ini lantas diadaptasi menjadi film layar lebar pada 2000 dengan dibintangi oleh Lucy Liu, Cameron Diaz, dan Drew Barrymore. Sekuel film tersebut pun dirilis pada 2003 dengan judul ‘Charlie’s Angels: Full Throttle’.

Nantinya, mengutip Ace Showbiz, dalam film versi terbaru Charlie’s Angels ini bakal dibintangi Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska. Selain menjadi sutradara, Banks sendiri turut menjadi asisten produser dan asisten penulis, serta membuat peran sebagai Bosley.

Bosley merupakan karakter penghubung para Angels dengan Charlie. Sebelumnya, pemeran Bosley selalu diperankan oleh laki-laki, baik di serial televisi maupun dua film sebelumnya.

Sumber : CNN [dot] COM