Gary Neville minta Striker MU tiru Mo Salah

0
925

Gary Neville belum puas melihat kinerja penyerang sayap MUmusim ini. Legenda Setan Merah itu berharap Alexis Sanchez, Anthony Martial, dan Marcus Rashford mencontoh kinerja pemain depan Liverpool.

Sejauh ini Sanchez, Rashford, dan Martial memang belum maksimal. Peran mereka untuk membantu Romelu Lukaku di lini depan kurang efektif.

Sementara dua pemain sayap Liverpool yakni Sadio Mane dan Mohamed Salah justru bisa menunjukkan kualitasnya. Bahkan mereka menjadi mesin gol bersama Roberto Firmino sejak musim lalu.

“MU butuh peran yang lebih besar dari penyerang sayap mereka. Siapapun yang diturunkan mereka harus lebih banyak berlari dan mengumpan pada Lukaku,” kata Neville seperti dilansir Daily Mail.

“Anda bisa lihat apa yang dilakukan Mane dan Salah di Liverpool. Bagaimana mereka menusuk ke kotak penalti lawan,” kata Neville menambahkan.

Martial mulai menunjukkan ketajamannya akhir pekan kemarin. Ia mencetak dua gol saat MUdiimbangi Chelsea 2-2 di Stamford Bridge.

Sementara Sanchez dan Rashford sendiri justru lebih sering di bangku cadangan musim ini.

“Penyerang sayap MU sebenarnya punya talenta. Tetapi mereka harus lebih sering di posisi yang bisa mencetak gol,” kata Neville.