‘Kerja Keras’ David Beckham dalam Merawat Rumah Tangga

0
855
The wedding of Prince Harry and Meghan Markle at Windsor Castle Featuring: Victoria Beckham, David Beckham Where: Windsor, United Kingdom When: 19 May 2018 Credit: John Rainford/WENN

‘Kerja keras’ adalah kunci keawetan rumahtangganya dengan Victoria yang sudah berlangsung selama 19 tahun, kata David Beckham.

 

Dalam acara sebuah TV Australia, The Sunday Project, Beckham mengaku sudah “belajar untuk mengabaikan berbagai hal negatif” yang dikatakan orang tentang dia dan istrinya.

 

Pasangan itu ‘merasa bangga dengan keluarga’ mereka dan mengajari keempat anak mereka – Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper – tentang pentingnya kerja keras, tambahnya.

 

Beckham memberikan wawancara itu sebelum bergabung dengan Pangeran Harry dan istrinya Meghan untuk pekan olahraga Invictus Games di Australia.

 

“Saya pikir jika kita saling mengenal dengan baik, jika kita memiliki sahabat-sahabat dan keluarga hebat, hal yang harus dilakukan adalah melindungi anak-anak kita dan kami sangat bangga dengan keluarga kami,” katanya di acara itu.

 

“Kami adalah orang-orang yang bekerja keras. Dan kami merasa itu cara yang tepat untuk membesarkan anak-anak kami untuk membuktikan dan menunjukkan kepada mereka bahwa kita harus bekerja sangat keras untuk sukses,” lanjutnya.

 

Legenda sepakbola Inggris yang pensiun beberapa tahun lalu itu juga menyinggung cerita sampul depan majalah Vogue terbaru dari keluarga Beckham – yang ia tak ikut terlibat.