Update iOS 12.1 Beta sudah sampai ke versi lima. Bagi kamu para pengembang terdaftar di Apple Developer yang sudah menggunakan iOS 12.1 Beta 4, silakan segera update ya. Bagi pengguna di Public Beta, update serupa akan segera tersedia dalam waktu dekat.

Selain iOS 12.1 Developer Beta 5, hari ini juga ada update lain dalam versi Beta yang dibagikan. Yaitu watchOS 5.1 Beta 5 dan tvOS 12.1 Beta 5.

Apple sudah mengenalkan beberapa fitur di iOS 12.1 Beta. Mulai dari dukungan eSIM untuk perangkat iPhone Xs dan XS Max di negara yang mendukung. Kemudian ada mode live preview untuk fitur Depth Control di Portrait Mode pada iPhone baru. Selain itu ada dukungan lebih dari 70 Emoji baru serta Group Facetime untuk melakukan panggilan video hingga 32 orang.

Sebagai tambahan, perbaikan masalah charging di iPhone XS juga pertama kali hadir di iOS 12.1 Beta, namun akhirnya dibawa ke iOS 12.0.1 yang rilis beberapa hari lalu. Hingga saat ini belum ada catatan mengenai tanggal rilis iOS 12.1 untuk pengguna umum. Sepertinya masih memerlukan beberapa versi Beta lagi, atau mungkin rilis bersamaan dengan Apple Event di akhir bulan Oktober 2018.