Ini Tips Mendekorasi Rumah Bergaya Minimalis Modern

0
883

Rumah minimalis modern menjadi gaya interior yang diimpikan banyak orang. Pasalnya, gaya minimalis memberikan kesan ruangan yang lebih luas serta rapi. Namun memiliki rumah bergaya minimalis modern tidaklah mudah.

Anda harus mengetahui bagaimana cara mendekorasinya dengan tepat. Mulai dari memilih dekorasi hingga ditempatkan di sudut mana.  Berikut tips untuk mendekor rumah minimalis moderm yang bisa Anda lakukan.

Pilih Warna Putih

Untuk menciptakan nuansa minimalis, pilih warna putih untuk dekorasi dinding maupun perabotnya. Sebab, warna putih bisa membuat ruangan terlihat lebih luas dan bersih. Selain itu, warna putih juga memberikan kesan elegan. Agar tidak terkesan kaku, Anda bisa menambahkan perabotan dengan warna yang senada seperti abu-abu atau memilih aneka dekorasi dengan ragam tekstur.

Pastikan Perabot Tidak Bertumpuk

Memilih perabot untuk diletakkan di dalam rumah juga harus dipikirkan dengan matang.  Usahakan pilih perabot dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga ruangan tidak terasa penuh. Namun jangan menumpuk perabot kecil dalam jumlah banyak. Ingat, kunci rumah bergaya minimalis adalah tidak berlebihan.

Sesuaikan Desain Perabot

Desain perabot harusnya mengikuti gaya ruangan tersebut. Misal Anda ingin nuansa dapur terlihat minimalis dan modern, pilih perabot dengan desain elegan agar tidak terlihat kaku. Jika perabot seperti meja dan lemari sudah bergaya minimalis, pilih perangkat elektronik dengan desain modern seperti lemari es Polytron New Belleza Inverter

Lemari es tipe side by side dengan kapasitas 436 liter ini menghadirkan warna stylish yakni putih dan hitam. Tampilannya makin elegan dengan finishing door yang terbuat dari tempered glass sehingga mampu melengkapi dekorasi rumah bergaya minimalis modern.

Keuntungan utama memiliki lemari es berdesain mewah nan elegan adalah bisa menambahkan sentuhan tata ruang harmonis di rumah. Lemari es mewah seperti New Belleza Inverter diproduksi dengan menekankan perhatian lebih pada desain sehingga menambah estetika keseluruhan ruangan.

Dengan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk makanan dan minuman, New Belleza Inverter membawa Anda ke dimensi baru penyimpanan makanan. Kapasitasnya yang memadai untuk kebutuhan keluarga menawarkan solusi penyimpanan makanan yang dapat diandalkan dan mudah ditata.

Polytron New Belleza Inverter juga didukung dengan berbagai macam keunggulan lainnya seperti fitur Dual Controller System yaitu pengaturan suhu freezer dan lemari pendingin bisa diatur terpisah. Jadi makanan bisa disesuaikan dalam suhu yang tepat.

Ada juga fitur Tropical Cooling System yaitu sistem pendinginan yang dirancang khusus untuk iklim tropis sehingga performa pendinginan akan tetap stabil terjaga di lingkungan bersuhu estrem. Polytron New Belleza Inverter juga dilengkapi kompresor tipe Inverter yang mampu menghemat pemakaian listrik sampai dengan 20%.

Tak hanya itu, Polytron New Belleza Inverter juga menyematkan fitur Deodorizer yang berfungsi menyerap dan menetralkan bau tak sedap. Dengan segudang keunggulan tersebut, Polytron New Belleza Inverter memberikan harga yang kompetitif sehingga unggul di kelasnya.

Sumber : CNN [dot] COM, POLYTRON [dot] CO [dot] ID