Catriona Gray Sang Miss Universe 2018 dengan Mimpi Gaun Merah menjadi nyata setelah melewati banyak rintangan yang menghadang

0
1202

Keberhasilan dari Catriona Gray yang memenangi penghargaan Miss Universe tak lepas dari dukungan Orang tua dan orang terdekatnya.

Kado Miss Universe 2018 menjadi kado yang dipersembahkan Catriona Gray kepada Ibu tercinta untuk mewujudkan mimpinya.”Ketika umur 13 tahun ibu saya bilang kamu akan memenangkan Miss Universe dengan balutan gaun merah”. ungkap di akun IG-nya.

“Saat itu aku berfikir ini bukanlah apa – apa, hanya hayalan ibu semata. Namun sekarang WOW Mimpi itu menjadi nyata. Dari mana saya memulainya ?”. Ujarnya pada seorang wartawan.

Tak ketinggalan, wakil Indonesia di Miss Universe 2018, Sonia Fergina Citra juga mengucapkan selamat kepada teman sekamarnya itu. “Selamat kepada Miss Universe 2018 yang baru. Saya lebih dari bersyukur bisa bersamamu sebagai teman sekamar!” tulis Sonia.”Saya akan merindukan obrolan kita setiap pagi dan malam hari. Aku menyayangimu my baby cat meow!” .