Hotel Mewah Milik Orang Indonesia diremiskan oleh Menpar Australia

0
860

Hotel berbintang lima perdana yang dibangun oleh orang indonesia pertama, akhirnya telah dibuka untuk umum sejak tanggal 29 November 2018.  Fasilitas Akomodasi pertama Sky Suites Sydney dikembangkan oleh Crown Group.

Menariknya, pembukaan hotel mewah ini dilakukan secara simbolis oleh Menteri Pariwisata Australia Adam John Marshall MP melalui seremoni pengguntingan pita. Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito menuturkan, Skye Suites Sydney dengan Arc by Crown sebagai andalan, merupakan standar baru dalam pembangunan hunian yang mengintegrasikan warisan bersejarah dengan arsitektur kontemporer. “Skye Suites Sydney merupakan mahakarya arsitektur di Sydney CBD dan kami harapkan menjadi ikon global,” kata Iwan.

Menempati area sibuk Kent Street, Skye Suites Sydney menawarkan pengalaman resor mewah dengan lobi tematik hasil adopsi dari bentuk gua es, kolam renang dalam ruangan, dan pusat kebugaran.

Terdapat 73 unit apartemen servis dengan tipikal studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur, yang didedikasikan untuk wisatawan domestik dan internasional dengan lama tinggal harian maupun jangka panjang.

Setiap unitnya dilengkapi peralatan mesin kopi Delonghi dan Vittoria, perlengkapan mandi dan produk perawatan rambut dari Kevin Murphy. Selain itu, para tamu juga bisa menikmati fasilitas sambungan internet nirkabel, binatu, bar mini dan opsi khusus tingkat kekerasan kasur yang bisa diatur sesuai keinginan.