Jose Mourinho Nasihati Jurgen Klopp bahwa meraih trofi itu penting

0
754

Jelang laga Big Match antara Liverpool menjamu Manchester United, Manager Tim Setan Merah menekankan pentingnya untuk meraih gelar kepada Jurgen Klopp.

Manajer Manchester United Jose Mourinho memberi nasihat kepada koleganya di Liverpool, Jurgen Klopp, bahwa sangat penting bagi seorang manajer untuk bisa mempersembahkan trofi bagi timnya.

Hal ini diungkapkan Jose Mourinho jelang duel Big Match antara Liverpool versus Man United di Anfield, Minggu (16/12). Liverpool saat ini berada di puncak klasmen Liga Primer Inggris, belum terkalahkan, dan unggul 16 poin dari Man United di posisi keenam. Klopp pun banyak dipuji karena filosofi sepakbola menyerangnya menunjukkan hasil yang menjanjikan.

Namun, Mourinho memperingatkan bahwa kesuksesan sejati hanya bisa diukur dengan trofi, sesuatu yang belum bisa diraih Klopp sejak melatih Liverpool.

Soal laga melawan Liverpool nanti, Jose Mourinho mengaku yakin timnya bisa meraih kemenangan di tengah keterbatasan dan keraguan yang melanda Man United pada musim ini.

“Kami tahu kami akan menghadapi sang pemuncak klasemen, tim yang sedang dalam performa bagus. Tapi tim kami memiliki kualitas dan potensi. Kami akan datang ke sana dengan pemain yang tersedia dan siap berjuang untuk menang,” Ujar Jose Mourinho.