Pekan pertama Pembukaan Film Aquaman di Indonesia raup keuntungan 77 Milliar

0
840

Sepertinya Aquaman patut berbangga karena dapat meraup keuntungan yang begitu besar di pasar Internasional, terutama di Indonesia.

Capaian film “Aquaman” merupakan yang tertinggi kedua di Asia setelah negara China yang meraup keuntungan mencapai US$189,2 juta. Capaian ‘Aquaman’ pun masih cukup jauh dari film DC lainnya yang populer di Indonesia, ‘Wonder Woman’. Film yang dibintangi Gal Gadot itu tercatat mendapatkan US$7,1 juta di pekan debut di Indonesia dan secara total mengumpulkan US$8,2 juta.

Aquaman mengisahkan jawaban segala keanehan yang dirasakan Arthur Curry semasa kecil dan membawanya pada fakta menakjubkan: ia adalah pewaris takhta kerajaan bawah laut yang terkenal, Atlantis.

Dirinya pun harus mempelajari kehidupan asal usulnya di bawah laut sembari berusaha mencegah peperangan yang akan pecah di laut dan darat.

Karakter Aquaman pertama kali muncul dalam film Justice League (2017). Pahlawan super yang berasal dari laut ini diminta Bruce Wayne (Ben Affleck) untuk bergabung dengan Justice League.

Dalam DC Comics, Aquaman adalah salah satu sosok superhero yang paling perkasa. Ia memiliki kekuatan mengendalikan air dan berkomunikasi dengan makhluk laut.