Mendarat Darurat, Keanu Reeves Bantu Penumpang Pesawat

0
714

Aktor Keanu Reeves dikabarkan mengalami perjalanan udara yang kurang menyenangkan. Penerbangan yang harus ia jalani baru-baru ini terkendala masalah teknis dan harus mendarat darurat. Namun, ia tak lupa untuk membantu sesama penumpang.

Kejadian itu terjadi ketika Reeves harus melakukan perjalanan dari San Fransisco ke Los Angeles dengan pesawat. Namun penerbangan tersebut mengalami kendala teknis dan terpaksa harus mendarat darurat di Bakersfield, 160 kilometer dari Los Angeles.

Ketika Reeves dan para penumpang ‘terdampar’ di kota kecil tersebut, bintang John Wick tersebut tampaknya ingin tetap meneruskan perjalanan ke Los Angeles sesegera mungkin. Tapi ia ternyata tak memikirkan dirinya sendiri.

Keanu Reeves mengajak penumpang lainnya untuk ikut menjalani perjalanan darat menuju Los Angeles.

Melalui sejumlah video yang beredar di media sosial, Reeves seorang diri tampak menerangkan kepada penumpang yang lain bahwa perjalanan darat dari Bakersfield ke Los Angeles hanya sekitar satu jam perjalanan.

Sementara itu, bila menunggu petugas pesawat untuk mengevakuasi mereka, akan membutuhkan waktu tiga jam.

Tawaran Reeves ini ternyata menarik minat penumpang lainnya. Mereka memutuskan meninggalkan barang-barang untuk diangkut petugas, dan pergi ke Los Angeles bersama Reeves.

Bintang The Matrix ini pun tak keberatan untuk berbagi mobil bersama sejumlah penumpang lainnya menjalani perjalanan darat ke Los Angeles.

Dalam sejumlah video lainnya yang beredar di media sosial, Keanu Reeves tampak berusaha menghibur penumpang lainnya sepanjang perjalanan, mulai dari membacakan informasi soal Bakersfield, hingga memutar lagu dari ponselnya untuk didengar bersama sepanjang perjalanan.

Akan tetapi, masih belum jelas apakah mobil yang digunakan Reeves dan para penumpang untuk ‘menyelamatkan diri’ tersebut disewa oleh sang aktor atau bukan.

Brian Rea, salah satu seniman yang juga ikut menjadi penumpang dalam perjalanan tersebut turut mendokumentasikan pengalaman itu dan menyebut Reeves sebagai “sosok yang murah hati”.

View this post on Instagram

Hey everyone- There’s been a lot of attention about a recent story I posted about an “adventure“ on a minibus with one of the great humanitarians (and fav actors) of our time. I don’t have anything to add other than that all the passengers were incredibly kind and lovely people, including the folks who took care of us in Bakersfield, CA. Perhaps though, with all this attention we can do some good. In the spirit of what a generous person Mr. Reeves is here are a few charities that you might consider donating to (if you don’t already). If you do have copies of the video (news outlets:), please attach links to these charities alongside them. Maybe we do a little good. 🙏 I posted direct links in my stories so you can easily click to each of these. 🚐🌴🦄💛 Song: It’s Such a Pretty World Today / Wynn Stewart #itssuchaprettyworldtoday www.sickkidsfoundation.com www.standuptocancer.org www.scorefund.org www.wildlifewaystation.org www.coachart.org/get-involved www.coachart.org www.stjude.org www.cityofhope.org/giving

A post shared by Brian Rea (@freebrianrea) on

Di sisi lain, film terbaru Keanu Reeves, John Wick 3 baru merilis trailer anyar baru-baru ini. Dalam seri ketiga ini, Reeves memulai perjalanan balas dendam dengan alasan sebuah mobil dan seekor anjing, tembakan peluru masih bertebaran di sekuel ini.

Di sekuel ini, Wick masih dalam pelarian menyusul pembunuhannya terhadap Santino D’Antonio di The Continental. Dengan kontrak sebesar US$14 juta atau Rp197 miliar, ia dicekal dari setiap Continental.

‘John Wick: Cahpter 3 – Parabellum’ akan tayang perdana pada 17 Mei mendatang.

Sumber : CNN [dot] COM