Klausul Kontrak Unik dari Ole Gunnar Solskjaer

0
786

Ole Gunnar Solskjaer rupanya memiliki klausul kontrak yang unik pada klub – klub yang sebelumnya dia melatih Manchester United.

Dikutip dari 101 Great Goals, Solskjaer mengukapkan bahwa bila sewaktu – waktu Manchester United memanggil saya. ” Tolong biarkan aku pergi”. Hal ini diungkapkan ole sebagai bukti tanda cintanya kepadaManchester United.

Solskjaer tercatat menangani dua klub yakni Cardiff City dan Molde selepas masa baktinya sebagai pelatih tim cadangan Man United pada 2011. Di dua klub itu pula ia menetapkan klausul tersebut.

Meski kandas di Piala FA, Solskjaer dipuji banyak pihak terutama para fan Man United telah membawa hasil impresif. Ia sukses mendongkrak timnya dari papan tengah ke posisi empat besar Liga Primer Inggris musim ini.

Pria 46 tahun itu bahkan mampu membuat keajaiban lolos ke perempat final Liga Champions 2018/2019 setelah mengalahkan Paris Saint Germain 3-1 pada leg kedua babak 16 besar di Parc des Princes. Padahal, MU kalah 0-2 pada leg pertama di Stadion Old Trafford.