Liverpool menjadi Tim Wakil Inggris ke-4 di pentas perempat Final Liga Champion 2019

0
833

Liverpool meraih tiket perempat final liga champion setelah berhasil menaklukan Bayern Munich di Allianz Arena, dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan antara Liverpool melawan Bayern Munich di Allianz Arena berjalan dengan Intensitas tinggi sejak awal laga dimulai. Hal itu membuat Johan Henderson (Captain Liverpool) harus digantikan di Awal laga bergulir.

Kejutan datang dari kubu Liverpool karena dapat mencuri gol terlebih dahulu pada menit ke 26. Mendapat umpan jauh dari Virgil van Dijk, Sadio Mane berputar mengecoh Manuel Neuer dan menendang bola ke gawang kosong. Bayern Munich dapat menyamakan Skor pada menit ke 39 melalui gol bunuh diri dari Joe Matip.

Permainan solid Liverpool terus menyulitkan Bayern. Justru wakil Liga Primer Inggris tampak bermain lebih nyaman dan menebar ancaman di awal babak kedua lewat sepakan kaki kiri Mohamed Salah yang masih bisa dijinakkan Neuer. membuat Liverpool dapat menambah pundi – pundi skor pada menit 69 oleh Sergio Van dijk dan menit 81 sadio mane mencetak gol ke 3 untuk Liverpool.