Liverpool Beruntung “Jurgen Kloop tidak ambil pusing perkataan Media”

0
648

Manager The Reds “Jurgen Kloop” tidak terlalu memusingkan cara Timnya meraih kemenangan atas Totenham Hotspur pada lanjutan liga Premier League. Jurgen Kloop berkata bagiku kemenangan adalah kemenangan hal ini patut tuk dirayakan.

Pertandingan tersebut awalnya berjalan mudah bagi Liverpool setelah berhasil mendapat keunggulan 1 – 0 pada menit ke 16. Skor bertahan 1 – 0 hingga pertandingan babak pertama antara Liverpool melawan Totenham Houtspur berakhir.

Babak kedua berjalan Sulit karena Totenham Houtspur berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 oleh Loucas Moura pada menit ke 70. Pertandingan pun selanjutnya berjalan sulit bagi kedua tim tersebut. Untungnya, keajaiban terjadi di menit ke-90. Berkat kemelut di muka gawang, Toby Alderweireld membuat blunder fatal yang berujung pada gol kemenangan bagi Liverpool.

“Tanpa sedikit keberuntungan anda tidak akan mencapai posisi kami saat ini. Itu tidak mungkin. Para pemain sudah bekerja sangat keras, saya kira mereka layak mendapatkan keberuntungan. Saya jelas senang dengan hasil ini.”