Pep Guardiola “Saya tidak akan melatih Juventus”

0
787

Juventus telah mengkonfirmasi bahwa Masimiliano Allegri tidak akan melatih juventus pada tahun 2019-2020. Allegri meninggalkan Juventus sebelum kontraknya berakhir.

Josep Pep Guardiola diyakini menjadi kadidat terkuat untuk menggantikan allegri di Juventus.walaupun, Guardiola menegaskan dirinya tidak akan melatih Juventus. “Berapa kali saya harus mengatakannya? Saya tidak akan ke Juventus, saya tidak akan suka ke Italia,” kata Guardiola seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya puas di sini dan saya tidak ke mana-mana. Musim depan saya akan menjadi manajer Man City, saya sudah mengatakan itu berkali-kali,” tandas juru taktik asal Spanyol itu.

Menurut Laporan Sport Mediaset Allegri telah memanggil seluruh staf tim kepelatihan, staf club, pemain, fisioterapis, dan dokter untuk memberikan kabar ini (Perpisahaan).

Allegri tidak memberikan pidato panjang. Mantan pelatih AC Milan itu hanya menyebutkan tiga kalimat seputar kepergiannya.

“Pada hari Minggu nanti bakal menjadi akan menjadi laga terakhir [Andrea] Barzagli,” buka Allegri menyinggung soal sang bek, Andrea Barzagli, yang telah memutuskan gantung sepatu pada akhir musim ini. “Dan juga saya,” sambungnya.