Teror Nyata Pennywise di Trailer Final ‘It: Chapter Two’

0
776

Warner Bros Pictures kembali merilis trailer film ‘It: Chapter Two‘. Setelah sebulan lalu menunjukkan nuansa yang aneh, kini teror Pennywise menjadi lebih nyata bahkan menjebak The Loser’s Club.

Adegan trailer dibuka dengan momen Beverly muda yang diperankan oleh Sophia Lillis dibonceng oleh Bill (Jaeden Lieberher). Adegan sempat menunjukkan kondisi Derry saat ini.

Kemudian adegan berganti di dalam gorong-gorong dan limpahan air menyerbu. Di dalamnya, ada seseorang yang nyaris tenggelam. Namun ketika ia meminta pertolongan, Pennywise siap menjulurkan tangan dengan mata yang menyala.

Trailer kemudian berganti dengan mengingatkan penonton akan sumpah The Loser’s Club di akhir ‘It’ (2017), serta mengenalkan rupa para anggotanya dulu dan kini.

Bill dewasa kemudian tampak masuk dalam labirin kaca. Ia ingin menyelamatkan seorang anak kecil. Namun ketika ia menemukannya, Pennywise muncul. Bill terjebak dalam jebakan badut menakutkan itu.

“Selama 27 tahun, saya memimpikanmu, saya menginginkanmu, saya merindukanmu,” serak suara Pennywise mengiringi teror yang ditunjukkan dalam trailer ‘It: Chapter Two’.

Teror Nyata Pennywise di Trailer Final 'It: Chapter Two'

Trailer kemudian menunjukkan beragam upaya The Loser’s Club untuk menuntaskan janji mereka saat masih anak-anak, sekaligus menamatkan Pennywise yang sempat lenyap.

Selain itu, ada pula sosok wanita tua penunggu kediaman Beverly saat ini. Wanita tua itu muncul di trailer ‘It: Chapter Two’ pertama yang menunjukkan berbagai hal dan nuansa aneh nan ganjil.

Muncul pula sosok adik Bill yang sempat menghilang di saat hujan mengejar perahu kertas. Adegan ini sempat muncul di film pertama sebelum ternyata terbukti merupakan manipulasi Pennywise.

Trailer pun ditutup dengan sosok yang tampaknya merupakan rupa asli Pennywise sebelum kemudian memburu anak-anak di Derry.

It: Chapter Two akan mengisahkan kembalinya para The Losers’ Club ke Kota Derry, 30 tahun setelah kejadian di film It. Mereka kembali setelah sejumlah teror kembali datang meski Pennywise sudah dikalahkan di akhir film It.

Film yang diangkat dari novel It karangan Stephen King ini digarap kembali oleh Andy Mushiett dengan merekrut lagi Gary Dauberman sebagai penulis. Dauberman adalah penulis kisah Annabelle, The Nun, dan The Curse of La Llorona.

Film It: Chapter Two bakal rilis pada 6 September 2019.

Sumber : CNN [dot] COM