Zidane Tak Benci Bale di Real Madrid

0
730

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan ia tak pernah memiliki kebencian khusus pada Gareth Bale.

Hubungan Zidane dan Bale terlihat memburuk seiring keinginan Zidane melepas pemain asal Wales tersebut dari skuat Real Madrid musim depan. Namun Zidane kemudian menegaskan bahwa ia tak pernah membidik Bale secara khusus sebagai pemain yang ia benci.Zidane lalu menjelaskan situasi saat Bale tidak bermain dalam laga Real Madrid menghadapi Bayern Munchen.

“Pertama, saya sama sekali tidak pernah menaruh rasa tak hormat kepada siapapun, terlebih kepada para pemain saya sendiri. Saya selalu mengatakan hal yang sama. Pemain adalah hal paling penting dan saya akan selalu bersama mereka.”

Zinedine Zidane tak membenci Gareth Bale secara khusus.

“Kedua, saya hanya berkata bahwa klub mencoba menjual pemain, tidak lebih dari itu. Ketiga, Bale tidak siap untuk bermain karena dia tidak ingin main lantaran klub tengah mencoba memastikan masa depannya,” kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

Zidane menyatakan tidak ada permasalahan serius antara ia dan Bale. Karena itu, Bale harus kembali berlatih seperti pemain lainnya di Real Madrid.

“Mari kembali ke awal. Dia adalah pemain Real Madrid dan tak ada yang berubah dengan hal itu.”

“Dia akan berlatih normal dan mari lihat saja apa yang akan terjadi di esok hari. Saya akan tetap menganggap dia sebagai pemain Real Madrid saat ini.”

Sumber : CNN [dot] COM