Masuk Pasar Indonesia Vivo S1 tak akan langsung ganti seri Y dan V

0
732

Vivo baru saja memperkenalkan ponselnya di pasaran handphone di Indonesia dengan seri S yang akan rilis 16 juli mendatang.

Dibandingkan seri sebelumnya vivo S1 fokus kepada segmentasi pengguna baru segmen anak muda energik, dinamis, dan ingin tampil beda. Vivo sendiri menempatkan seri S di antara seri Y dan seri V. Hal ini disampaikan oleh Tyas Rarasmurti selaku PR Manager Vivo Indonesia.

Jika dilihat dari segi spesifikasi, smartphone Vivo seri S sendiri memang mirip dengan seri Y. Dari konfigurasi kamera misalnya, kedua ponsel sama-sama mengusung tiga kamera di bagian punggungnya. Lantas, apakah keduanya saling bersaing di pasar? Menurut Tyas, pihak Vivo Indonesia telah mempertimbangkan strategi penambahan seri S di Tanah Air ini secara matang. Sehingga, Vivo yakin kedatangan seri S tidak akan mengganggu seri-seri yang ada sebelumnya, seperti seri Y.

“Para konsumen sekarang sudah tahu perbedaan seri s dan seri y karena dunia digital sudah menjamur dimana. Review – review tentang produk kami menyebar dimana – mana.” Ungkap Tyas.