Perubahan terbaru dari fitur Instagram

0
1042

Baru – baru ini pasti pengguna Instagram telah menemukan perubahan baru dari Sosial Media paling banyak digunakan oleh orang dunia ini.

Perubahan terbaru dari fitur instagram baru saja dimulai belakangan ini. Instagram menggulirkan banyak perubahan dari dark mode hingga fitur foto dari Instagram Stories. Jika anda tertarik untuk mencoba fitur ini, berikut ini ada langkah – langkah untuk mengaktifkan Dark Mode pada Instagram.

Pada iOS / Iphone

Untuk Dark Mode pada Iphone hanya bisa dilakukan di Opertaing System iOS versi ke 13. So, kalian memastikan sudah mengunduh terlebih dahulu iOS versi ini.

  1. Update Instagram
  2. Setting -> Display -> Dark Mode.

Pada Android

Pastikan ponsel mendapatkan mode gelap. Lalu aktifkan mode gelap dengan masuk ke Setting -> Display -> Night Mode -> On

Pada Stories

Dalam Stories akan ada fitur Create, mode yang membuat pengguna bisa memainakn stiker interaktif tanpa mengambil gambar terlebih dahulud dan bisa menggunakan GIF sebagai latar belakang postingan Story.

Fitur Following Activity Dihapus

Setelah merilis fitur dark mode, Instagram, juga menghapus satu fitur. Namanya following activity.

“Banyak orang tidak tahu aktivitas mereka terlihat orang lain. Namun pada akhirnya kesederhanaan adalah faktor pendorong [penghapusan fitur Following],” ujar Head of Product Instagram Vishal Shah kepada Buzzfeed seperti dilansir dari PhoneArena.