Kevin De Bruyne “Saya Salah Satu Pemimpin di Man City”

0
15

De Bruyne mencetak gol penyama City saat pasukan Pep Guardiola bangkit untuk mengalahkan Chelsea 2-1 di Etihad Stadium. Kemenangan tersebut membawa sang juara bertahan Liga Primer naik ke urutan tiga, satu poin di belakang tim kejutan Leicester City tapi lima dari pemimpin klasemen Liverpool.

Di usia 28, pemain Belgia yang diangkut City pada 2015 ini melihat dirinya sebagai pemimpin setelah Vindent Kompany kembali ke Anderlecht tahun ini dan akan kehilangan David Silva di akhir musim.

“Saya mendorong diri sendiri untuk jadi yang terbaik yang saya bisa. Jika Anda membuat target jadi yang terbaik, Anda selalu mendorong diri sendiri,” ujar De Bruyne.

“Itu yang saya lakukan ketika saya remaja dan itu yang saya lakukan sekarang. Sedikit lebih penting bahwa tim menang, tapi saya hanya bekerja keras. Yang terpenting adalah saya membantu tim, saya membantu para pemain ini, memimpin mereka, khususnya pemain muda. Saya tahu saya bisa membuat perbedaan untuk mereka.

“Saya hanya mendorong diri sendiri. Tidak ada yang ingin memberi tekanan lebih selain saya. Ini tidak sulit bagi saya bekerja keras dan mendorong diri sendiri sampai batasnya.”