Aktor Robert Pattinson Menganggap Batman Bukanlah Superhero

0
829
Aktor Robert Pattinson Menganggap Batman Bukanlah Superhero
Aktor Robert Pattinson Menganggap Batman Bukanlah Superhero

Kontrovesi lahir kembali pada aktor pemeran Batman versi terbaru yaitu Robert Pattinson.

Robert Pattinson kabarnya baru – baru ini mengungkapkan pertanyaan yang kontroversial soal peran baru yang ia dapatkan yaitu sebagai seorang batman. Baginya, Batman bukalah sosok superhero.

Mengutip dari Today, dalam wawancara di Sunday Sitdown NBC bersama Willie Geist, Pattinson menganggap bahwa seorang superhero harus memiliki kekuatan super magis. Sementara Batman tidak memiliki hal tersebut.

Padahal banyak superhero memiliki kesamaan serupa dengan Batman yang mengandalkan teknologi dan kecerdasannya untuk melawan musuh. salah satunya Iron Man. Meski begitu, Robert Pattinson menaruh hormat kepada para pemeran Batman terdahulu, yaitu Christian Bale dan Michael Keaton yang telah menjaga Batman tetap berkarakter.

“Saya pikir, Matt Reeves memiliki arah yang berbeda untuk film ini, dan saya benar-benar ingin memulainya. Film ini akan diceritakan secara jujur. Menjadi kisah yang mendebarkan dan emosional. Bisa dibilang seperti film ini seperti film Batman dalam mode detektif,” terang Robert Pattinson.

Robert Pattinson saat ini sudah memulai latihannya untuk memerankan karakter Bruce Wayne. Bahkan, dirinya sampai belajar Jiu-jitsu demi jadi Batman. Belum ada informasi detail tentang alur cerita yang akan diambil oleh Reeves. Namun yang pasti, film ini akan menampilkan Batman yang noir.