Jelang Laga MU Vs Tottenham Hotspurs “Mou tidak mau ejek Setan Merah”

0
676
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Manajer klub Sepak Bola Tottenham Hotspur Jose Mourinho tidak mau mengejek MU dalam persiapan duel kedua tim pada pekan ke-15 Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (4/12).

“Dalam hubungan dengan posisi Solskjaer, pendukung MU tidak akan mendukung saya di laga nanti. Mungkin bakal ada reaksi positif namun mereka tetap akan mendukung Solskjaer sepanjang pertandingan.”

“Situasi yang ada saat ini [kekecewaan suporter] adalah hal alamiah pada klub dengan sejarah luar biasa. Mereka sangat mencintai klub dan mencintai Solskjaer. Jika kalian masih ingin membicarakan MU, maka mari bicarakan mereka dengan posisi sebagai lawan,” ucap Mourinho seperti dikutip dari Mirror.

Mourinho yakin MU masih punya peluang bagus untuk meraih trofi juara musim ini meski mereka tengah terseok-seok di Liga Inggris.

“Masih banyak hal yang bisa mereka lakukan musim ini. Mereka bisa memenangkan Liga Europa, mereka sudah lolos ke fase knock-out. Mereka juga bisa memenangkan Piala Liga karena masih bertahan di kompetisi itu.”

“Mereka juga masih bisa memenangkan Piala FA. Mereka masih bisa mencapai target itu. Saya bisa melakukan itu [di MU] dan mereka juga bisa melakukannya musim ini,” kata pria asal Portugal tersebut.

“Kembali ke Old Trafford adalah kembali ke tempat saya pernah merasa bahagia. Saya memiliki hubungan bagus dengan pendukung Manchester United.”

“Saat ini saya kembali sebagai pelatih yang mencoba untuk mengalahkan Manchester United. Saya ingin Tottenham menang, suporter MU juga ingin menang. Saya rasa mereka akan melupakan saya dan tetap mendukung MU mendapatkan hasil bagus,” ucap mantan pelatih Inter Milan tersebut.