Zodiak yang paling berjiwa kompetitif

0
794

Beberapa Zodiak ini merupakan zodiak yang paling berkompetitif dalam segala hal yang digelutinya.

1. Scorpio

Meskipun dilihat dari luar terlihat pendiam, namun Scorpio terlahir dengan ambisi yang sangat besar. Apa pun yang dilakukannya, Scorpio bakal mengerahkan usaha yang maksimal agar menjadi yang terbaik. Semua itu karena jiwa kompetitif di dalam dirinya.

Scorpio bisa berubah sikap dan sifat 180 derajat hanya karena ingin menang. Namun semua itu dilakukannya dengan fair play, sebab Scorpio juga tak suka cara kotor untuk mendapatkan kemenangan.

2. Aries

Aries sangat menyukai tantangan, punya ambisis besar, aktif, energik, tak mudah menyerah dan selalu ingin menjadi yang nomor satu dalam segala hal. Sebuah kombinasi sifat yang menggambarkan bahwa hidupnya tak akan pernah jauh dari soal persaingan.

3. Capricorns

Capricorn sangat menyukai kompetisi karena dia yakin punya kualitas yang tak bisa diremehkan orang lain. Dia yakin bisa menang dari awal terhadap sang rival dan memiliki pembawaan tenang. Ambisinya tidak menggebu-gebu namun jelas ia bukan tipe orang yang akan sengaja mengalah.

4. Leo

Leo termasuk zodiak dominan. Tak cukup selalu ingin menjadi pemimpin dan pusat perhatian, mereka juga punya kecenderungan menganggap segala hal sebagai kompetisi. namun ada sedikit kekurangan dari Leo. Karena leo terkadang menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya. itu sifat yang tidak baik yang dimiliki oleh Leo.