Kunci terungkapnya Kejahatan Kasus Seks Reynhard Sinaga

0
675
reynhard sinaga
reynhard sinaga

Baru – baru ini nama Reynhard sinaga sangat populer di dunia maya. bukan karena prestasi nya yang menojol namun skandal kejahatan seks yang menimpanya.

Pasalnya (WNI) asal kota Depok ini telah melakukan kejahatan Seks yang begitu Brutal dalam sejarah pemrekosaan sesama jenis di Manchester, Inggris. Pria berusia 36 tahun tersebut terbukti telah menyerang 195 pria dan 48 di antaranya telah diperkosa di apartemen milik Reynhard.

Kedoknya terungkap setelah salah satu Korban Pemerkosaan reynhard menyadarkan diri saat dirinya akan diperkosa oleh Reynhard sinaga. Pemuda itu lalu menghajar Reynhard sinaga sampai tak sadarkan diri dan mengalami pendarahan di otaknya. lalu pemuda tersebut melaporkan kejadian itu kepada polusi dengan memperlihatkan Iphone 4 milik Reynhard sinaga.

Pasalnya dalam iPhone 4 tersebut, terdapat beberapa koleksi video Reynhard ketika melakukan aksi pemerkosaan. Hal tersebut membuat pihak kepolisian kemudian menangkap Reynhard dan melakukan penggeledahan di apartemen miliknya tersebut. Saat di geledah, polisi menemukan barang bukti lain seperti file berukuran 3,29 terabyte yang berisi konten-konten pemerkosaan milik Reynhard yang setara dengan 250 DVD atau 300.000 foto.