Rekomendasi Smartphone untuk Lifestyle dan gaming

0
653
Samsung a80
Samsung a80

Zaman telah berubah menjadi era teknologi hal itu tidak dapat dipungkiri lagi, maka begitu kita harus menyesuaikan dengan perkembangan.

Perkembangan tersebut membuat merk Smartphone ternama rela berlomba-lomba untuk memberikan medium yang mumpuni bagi para penggiat game dan yang menunjang gaya hidup juga.

Berikut ini adalah beberapa rangkuman Smartphone yang memiliki keunggulan dari fitur diatas :

1. Samsung A80

Salah satu fitur gaming andalan Samsung A80 adalah chipset Quallcomm Snapdragon 730G yang memiliki kecepatan CPU sebesar 2.2 GHz. Seri Snapdragon 730G memang dikhususkan untuk gamer mobile yang butuh performa kencang saat bermain game. Kecepatan pemrosesannya pun diklaim lebih cepat 15% dibanding versi 730 berkat GPU Adreno 618.

Selain itu, Snapdragon 730G pada Samsung A80 juga memiliki fitur “Snapdragon Elite Gaming”. Fitur ini memiliki ragam fungsi untuk memaksimalkan kinerja bermain game. Ditambah lagi baterai dari A80 juga mencapai 3.700 mAh dengan kemampuan fast charging mencapai 25 W sehingga kalian tidak perlu khawatir mati gaya saat bermain. dan tambahan kamera dengan kemampuan 48 Megapixel membuat HP ini sangat keren untuk membuat Insta Story.

2. Xiaomi MI 9 SE

Mi 9 SE sudah menggunakan chipset Qualcomm SDM 712 Snapdragon dan RAM sebesar 6 GB. Baterai dari smartphone ini juga tahan lama, yakni 3.070 mAh dengan kemampuan fast charging 18 W.

Untuk ukuran layar, Mi 9 SE ini sebesar 5.97 inci. Layarnya juga sudah didukung dengan kemampuan Super Amoled dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5.

3. Huawei Nova 5T

Huawei juga punya smartphone trendi buat main game pada seri Nova 5T. Untuk urusan fotografi, Nova 5T dilengkapi kamera belakang mencapai 48 megapiksel, ultrawide sampai 16 megapiksel, dan kamera depth sensor 2 megapiksel. Sementara kamera depannya mencapai 32 megapiksel.

Daya tahan dari baterai smartphone ini mencapai 3.750 mAh. Kalian akan puas bermain game dengan baterai yang mampu bertahan lama. Kemudian Nova 5T memiliki kemampuan fast charging 22.5 W sehingga kalian dapat membuat baterai terisi sampai 50% dalam waktu 24 menit saja.