9 Bulan Menikah Sophie Turner dengan Joe jonas Akhirnya Hamil

0
706
Sophie Turner
Sophie Turner

Pernikahan di antara Joe Jonas dan Sophie Turner memang baru berjalan selama 8 bulan terakhir, namun mereka sudah bersiap membangun keluarga. Yup, aktris cantik pemain GAME OF THRONES itu dikabarkan sedang hamil anak pertama.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Us Magazine pada Rabu (12/2) kemarin. Nggak cuma itu, juga ada sederet media asing yang mengutip pernyataan dari beberapa sumber terkait kabar kehamilan Sophie Turner, termasuk Just Jared.

“Pasangan ini (Joe Jonas dan Sophie Turner) sebenarnya ingin merahasiakan hal ini, tapi teman-teman dan keluarganya sangat antusias saat mendengarnya,” tutur salah seorang sumber pada Just Jared belum lama ini.

1. Siapkan Baju untuk Masa Kehamilan

Salah seorang sumber lain bahkan mengaku kalau Sophie Turner sudah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah memilah-milah koleksi baju mana yang bisa dipakai selama masa kehamilan.”Sophie sudah menentukan berbagai outfit yang bakal digunakan di atas maupun di luar red carpet karena tubuhnya akan segera berubah,” ungkapnya.

2. Kode Lagi Hamil?

Kabar bahagia ini tentu sukses menghebohkan banyak pihak. Tak ada yang menyangka jika Sophie bersedia punya momongan di saat kariernya sedang bersinar, terlebih di usianya yang masih sangat muda, 23 tahun.

Namun dalam postingan terakhirnya di Instagram pada 5 Februari lalu, ia seakan-akan ingin memberikan kode atas kehamilannya. Mengunggah foto bersama sang suami, wanita asal Inggris ini menuliskan caption singkat yang berbunyi, “Kebahagiaan akhirnya dimulai bersamamu, sayang.”