Alasan Ben Affleck meninggalkan peran menjadi Batman

0
648
Batman Left
Batman Left

Rupanya ben affleck mempunyai alasannya tersendiri meninggalkan peran batman yang sudah ia lakukan beberapa tahun yang lalu.

Berdasarkan wawancaranya dengan The New york Times, dikutip juga dari Hollywood Reporter, Ben Affleck mengunkapkan alasanya meninggalkan perannya sebagai batman tersebut. Ben Affleck rupanya kecanduan alkohol akibat percerainnya dari Jennifer Garner.

“Aku sudah lama kecanduan minum alkohol, tapi dalam tahapan yang normal saja. namun ketika pernikahanku bermasalah, aku minum makin tak karuan. itu yang menyebabkan memburuknya hubungan rumah tanggaku.” ujarnya

“Selain itu juga , saya juga mengalami banyak masalah saat syuting dan mempromosikan Film Justice League pada tahun 2017. Semua itu menjadi beban pikiran bagiku.”

“Aku menunjukkan naskah Batman pada seseorang,” kata aktor tersebut.

“Mereka bilang, ‘Menurutku naskahnya bagus. Menurutku juga, kau akan minum sampai mati jika kamu mengalami apa yang kamu baru saja alami ini,'” ujarnya lagi.

Setelah 18 bulan maju-mundur soal partisipasinya di film Batman terbaru, Januari 2019 silam, Ben Affleck memutuskan untuk melepas perannya tersebut. The Batman akan dibintangi oleh Robert Pattinson dan disutradarai oleh Matt Reeves.