Performa Chelsea Buruk Ujar Frank lampard

0
745
Frank Lampard
Frank Lampard performa kami buruk

Chelsea vs Bayer Munich Lanjutan Kompetisi Liga Champion.

Performa Chelsea Buruk Ujar Frank Lampard, dan berharap performa timnya segera bangkit pada leg kedua yang dijadwalkan bergulir pada 19/03/2020.

Serge Gnabry memborong dua gol dalam rentan waktu tiga menit di babak kedua dengan keduanya adalah hasil umpan dari Robert Lewandowski. Lewandowski ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-76 setelah meneruskan umpan dari Alphonso Davies.

Chelsea pun terpaksa harus bermain 10 pemain setelah marcus alonso diganjar kartu merah setelah melanggar Robert Lewandoski pada menit ke 83.

“Mereka [Bayern] mengungguli kami di setiap bagian dan itu cukup menyedihkan. Level tim mereka adalah mengapa mereka menantang di Bundesliga dan Eropa tahun demi tahun.”

“Saya kecewa kami tidak bisa berbuat lebih banyak melawan mereka. Kami harus menerimanya dan berusaha untuk kembali ke level yang kami inginkan.”

“Jika Anda lihat pilihan passing yang mereka bikin, pilihan kami harus ditingkatkan. Kami akan selalu bermain dengan bangga, tapi saya lebih peduli tentang gambaran yang lebih besar. Seberapa cepat kami bisa pulih untuk Liga Primer Inggris dan seberapa cepat kami bisa naik level?”