Romelu Lukaku tetap menganggap Zlatan sebagai sang Juara

0
45
AC Milan's forward Zlatan Ibrahimovic from Sweden (R) celebrates after scoring with his teammates during the Italian Serie A football match Inter Milan vs AC Milan on February 9, 2020 at the San Siro stadium in Milan. (Photo by MARCO BERTORELLO / AFP) (Photo by MARCO BERTORELLO/AFP via Getty Images)

Walaupun Zlatan sudah tua tetapi Lukaku tetap mengidolakan dia sebagai Juara dalam segala hal.

Status boleh berubah, dari kawan di Manchester United menjadi lawan di Liga Serie A, namun Lukaku tetap menjadikan Zlatan sebagai idolanya sampai saat ini.

Ibra, kini sudah berusia 38 tahun, masih menjadi bagian penting I Rossoneri setelah mengakhiri periode produktif-nya bersama LA Galaxy berakhir. Menjelang Derby Milan pada Minggu 9 februari, Lukaku mengaku tidak pernah ragu sang legenda akan kembali bersinar di Italia.

Lukaku pun terang – terangan bahwa dirinya sering belajar banyak sewaktu berada di Manchester United bersama Zlatan.

“Ibra adalah sang juara, saya menghormati dia,” kata Lukaku kepada Tiki Taka. “Di Manchester saya bisa latihan setiap hari dengannya, itu hal terindah bagi saya.

“Akan menyenangkan bermain melawan dia. Ia seorang juara dan profesional. Bagi saya wajar ia dapat melakukan hal-hal ini di usia 38. Ia bekerja keras; ia selalu memberi saya saran ketika kami main bersama di Manchester.”