Akhirnya Liverpool Terkalahkan Juga

0
667
Akhirnya Liverpool Terkalahkan Juga
Akhirnya Liverpool Terkalahkan Juga

Setelah berhasil membuat gebrakan yang menakjubkan di Liga Inggris.

Akhirnya Liverpool terkalahkan juga setelah menunggu sekian lama bertandang ke markas Watford pada Matchday ke 28. Ismaila Sarr menjadi mimpi buruk bagi Liverpool, dia mencatak 2 Gol dan memberi 1 Assist untuk Deeney.

Walaupun Liverpool terkalahkan pada laga kali ini, namun Liverpool masih bertengger di puncak Klasmen Premier League. Liverpool memimpin 22 poin atas Manchester City diperingkat kedua. Sementara Watford, kemenangan atas The Reds membawa mereka menjauh dari zona degradasi dengan poin 27 di peringkat 17.

Dilansir dari situs BBC, kemenangan Watford begitu mengejutkan. Mereka tampil begitu bagus dan tidak memberikan celah untuk Liverpool untuk memperkembangkan permainan.

Apalagi, Liverpool sedang dalam tren bagus dengan rekor tak terkalahkan. Namun Watford, menjadi tim pertama yang mengalahkan Liverpool di Premier League sejak Manchester City pada Januari 2019.

Manager tim Watford Nigel Pearson tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya kepada media.”Liverpool adalah tim kuat yang luar biasa, kami hanya berkerja keras dengan kedisiplinan dan penuh energi untuk memenangkan pertandingan ini.” Ujar Nigel.

“Saya harap para pemain bisa mendapat kepercayaan diri lagi untuk bertanding laga premier league di pekan-pekan berikutnya,” Ujar Nigel.