Beberapa fitur akan menghilang pada game Call of Duty Mobile

0
600
Beberapa fitur akan menghilang pada game Call of Duty Mobile

Developer dari pengembangan call of duty mobile yaitu Timi Studios mengumumkan akan menghapus fitur terpopuler dari game ini. Penghapusan ini akan dilakukan pada 25 Maret 2020.

Beberapa fitur akan menghilang pada game call of duty mobile. salah satunya yang paling populer adalah fitur mode zombie. Dalam keterangan resminya, developer Call of Duty mengatakan penghapusan ini karena fitur ini tidak menawarkan pengalaman bermain yang seharusnya. Peta kedua, Nacht Der Untoten juga tidak akan dirilis secara global karena alasan yang sama.

“Setelah evaluasi ekstensif kami membagikan bahwa Mode Zombie akan dihapus pada 25 Maret 2020. Kami telah menyebutkan fitur ini terbatas tapi tidak menyebutkan waktu pasti penghapusannya. Kami ingin melihat persepsi dari banyak orang untuk melihat bagaimana kami membentuk mode untuk masa depan,” ujar TiMi Studio, seperti dilansir dari PhoneArena.

“Namun, mode tersebut tidak mencapai tingkat kualitas yang kami inginkan. Peta kedua, Nacht Der Untoten, juga tidak dirilis dalam versi global.”

“Tetapi, baik mode Zombies dan Nacht Der Untoten mungkin akan dirilis di masa mendatang, saat kami yakin bahwa keduanya telah siap untuk prime time.”

“Masalahnya mungkin perlu waktu lama untuk mewujudkan itu karena developer mengkonfirmasi sekarang fokus pada pengembangan fitur multiplayer, battle royale, dan mode peringkat.”