Peaky Blinder Serial Film geng kriminal Asal England

0
2788
Peaky Blinder Serial Film geng kriminal Asal England
Peaky Blinder Serial Film geng kriminal Asal England

Peaky Blinder adalah serial Film yang dirilis oleh netflix yang bertemakan geng kriminal pada tahun 1930 an yang berasal dari Brimingham, England.

Ditulis oleh pencipta Peaky Blinders Steven Knight, musim baru ini akan menggambarkan dunia yang dilanda kekacauan oleh kehancuran finansial tahun 1929. Peluang dan kemalangan ada di mana-mana. Ketika Shelby didekati oleh seorang politikus karismatik dengan visi berani untuk Inggris, ia menyadari bahwa tanggapannya akan mempengaruhi tidak hanya masa depan keluarganya tetapi juga seluruh bangsa.

“Kisah Peaky Blinders dan keluarga Shelby terjalin ke dalam jalinan politik Inggris dan Eropa saat akhir 1920-an dan tahun 1930-an dimulai. Tommy Shelby menghadapi kekuatan tergelap yang pernah dia hadapi dan perjuangannya sama relevannya hari ini seperti dulu,” kata Knight.

Para pemain musim 5 juga termasuk Helen McCrory, Paul Anderson, Finn Cole, Kate Phillips, Natasha O’Keefe, Aidan Gillen, Jack Rowan, Charlie Murphy, Kingsley Ben-Adir, Harry Kirton, Packy Lee, Ned Dennehy, Ian Peck, dan Benjamin Zephaniah.

Peaky Blinders adalah salah satu dari banyak pertunjukan yang mendapati sukses besar selama hari-hari awal era streaming. Memiliki sejumlah besar pengikut yang setia dan penggemar di seluruh dunia, serial ini jelas merupakan salah satu acara yang bakal sangat dinanti. Dikemas sebagai Netflix Oroginal di AS, serta di Australia, produksi BBC itu rencananya akan turun akhir tahun ini. Sayangnya hingga rilis trailer pertama ini belum ada tanggal pasti yang dikonfirmasi.