Pochettino senang, posisinya sebagai manager digantikan oleh Jose Mourinho

0
632
Pochettino senang, posisinya sebagai manager digantikan oleh Jose Mourinho
Pochettino senang, posisinya sebagai manager digantikan oleh Jose Mourinho

Jose Mourinho mengambil alih kendali sebagai manager Totenham Hotspur Sejak 20 November 2019.

Pochettino senang, posisinya sebagai manager digantikan oleh Jose Mourinho. “Saya sangat senang dia berada di Tottenham, menggantikan saya,” Ujarnya.Pochettino yang kini secara resmi keluar dari Totenham HotSpurs setelah cuti selama enam bulan berakhir.

Itu membuatnya bebas untuk mengambil pekerjaan lain tanpa mengkhawatirkan calon penggantinya yang tidak sepadan. “Dan tentu saja saya merasa sangat senang meninggalkan klub dengan cara yang indah” Ujarnya.

“Yang pasti, saya sangat berterima kasih atas cara kami membantu membangun klub, yang dulu adalah klubnya.”

Potchettino ingat bagaimana ia dan Mourinho telah menjalin hubungan sangat dekat selama hari-hari sebagai rival di La Liga Spanyol. “Dengan Jose, kita saling kenal untuk waktu yang lama,” jelasnya.

“Ketika saya menjadi pelatih Espanyol, dan dia berada di Real Madrid, kami memiliki hubungan yang sangat baik. Dia pelatih top. Dan dalam hidup, lihat apa yang terjadi. Saya selalu berpikir saya akan menggantikannya” Ujarnya.

“Dia berada di Real Madrid. Saya katakan, ‘Oh, mungkin suatu hari saya bisa menggantikan tempat Anda di Real Madrid’, dan lihat bagaimana kehidupan berjalan! Dia telah mengambil tempat saya di Tottenham. Sulit dipercaya, bukan ?”