Meme Lucu Sambut Pengumuman McGregor Pensiun

0
557

Beragam reaksi netizen menyambut pengumuman Conor McGregor pensiun, termasuk meme lucu yang beredar di media sosial.

Netizen menampilkan foto-foto editan dan potongan video yang menampilkan McGregor maupun gambar lain yang mewakili petarung berjuluk The Notorious tersebut.

McGregor menyatakan pensiun pada Minggu (7/6) tak lama setelah pertarungan UFC 250 antara Amanda Nunes dan Felicia Spencer usai.

Ini bukan kali pertama McGregor menyatakan pensiun. McGregor pernah menyebut bakal menyudahi karier setelah kalah dari Nate Diaz pada April 2016, namun ia kembali naik ring dan mengalahkan Diaz pada Agustus 2016.

Selanjutnya pada Maret 2019 McGregor kembali menyatakan pensiun, tak lama setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov, namun petarung asal Irlandia itu kembali naik ring pada Januari 2020.

Maju mundur McGregor dalam menyatakan pensiun juga menjadi salah satu pemantik netizen membuat meme mengenai mantan juara kelas bulu dan kelas ringan UFC itu.

Kali ini McGregor menyatakan mundur lantaran UFC memilih menggelar pertarungan Khabib vs Justin Gaethje dan tidak mewujudkan keinginannya bertarung melawan Gaethje.

McGregor mengaku kecewa karena tak mendapat lawan sepadan sehingga membuatnya tak bergairah melanjutkan karier.

“Pertarungan ini tidak membuat saya bergairah, hanya masalah itu. Semua menunggu dan tidak ada yang terjadi. Saya akan melalui beberapa opsi kandidat lawan dan tak pernah ada hingga saat ini. Tak ada lagi yang membuat saya tertarik,” kata McGregor kepada ESPN.

“Mereka seharusnya terus membuat bola bergulir. Maksud saya mengapa mereka mendorong (Khabib vs Gaethje) kembali bertarung pada September. Mereka seharusnya merancang pertarungan saya dan Justin, dan terus menggelindingkan bola,” sambungnya.

Sumber : CNN [dot] COM