Calon Bintang Baru di Liverpool pada musim depan

0
580
Akhirnya Liverpool Terkalahkan Juga
Akhirnya Liverpool Terkalahkan Juga

Liverpool sukses merengkuh Juara Premier League 2019 – 2020, yang sebelumnya telah menunggu untuk juara Premier League selama 3 dekade lamanya.

Tim Liverpool sudah sangat solid pada saat menjuarai Premier Laegue tahun 2019 – 2020. Namun itu bukan berarti Tim Liverpool sangat Superior. Liverpool masih banyak kekurangan jadi perlu tambahan amunisi untuk menyosong musim depan yang bakal lebih berat.

Karena itu, Liverpool perlu mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Terlebih, Liverpool juga dikabarkan bakal melepas sejumlah pemain, seperti Adam Lallana, Xherdan Shaqiri, serta Divock Origi.

Persaingan Premier League musim depan bakal lebih ketat. Manchester City menganggarkan dana segar untuk belanja pemain baru. Chelsea bahkan ada di barisan terdepan dengan menggaet pemain idaman. Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur sudah barang tentu tak mau ketinggalan.

Berikut ini adalah daftar pemain yang diinginkan oleh Jurgen Kloop, yaitu:

  1. Manuel Akanji
  2. Donyell Malen
  3. Todd Cantwell
  4. Adama Traore
  5. Kai Havertz
  6. Thiago Alcantara

Dengan daftar list pemain yang diinginkan oleh Jurgen Kloop diharapkan liverpool tambah Superior dan dapat mempertahankan gelar English Premier League tahun 2020 – 2021,